*/
 
 
Eunhyuk SuJu Dihujat Habis-Habisan Usai Pamer Foto Liburan ke Luar Negeri
Selebriti

Netter menilai bahwa Eunhyuk seharusnya tak memposting apapun di akun SNS selama masih menjalani tugas wamil.

WowKeren - Eunhyuk Super Junior saat ini tengah menjalani tugas wajib militer. Penyanyi kelahiran 1986 itu baru-baru ini mendapat jatah libur dari tugas wamil yang dimanfaatkannya untuk berlibur ke luar negeri.

Eunhyuk mengunggah foto-foto liburannya di akun Instagram. Pemilik nama asli Lee Hyukjae itu rupanya mengunjungi lokasi syuting film "The Hobbit: The Battle of the Five Armies" yang berada di Selandia Baru.

Sayangnya, aksi Eunhyuk ini justru menuai komentar negatif dari netter. Menurut netter, pelantun "Magic" itu seharusnya tak mengunggah apapun di akun sosial media selama menjalani tugas wamil.


"Dasar bodoh. Memangnya dia tidak bisa tidak menyentuh SNS selama masih wamil? Apa dia mau pamer kalau kehidupan wamilnya enteng? Ini sih minta dibenci," komentar netter. "Kenapa dia mengunggah foto ini di SNS? Apa dia seceroboh itu?" ujar yang lain.

Kendati demikian, ada juga netter yang membela Eunhyuk. "Ini bukan hal yang ilegal kok. Kenapa kalian peduli sekali sama liburan orang lain?" bela netter lainnya. "Aku mengerti kalau kalian ingin banget menghina dia (Eunhyuk) tapi tidak ada yang perlu dihina. Dia tidak salah kok," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait