Bangga Bisa Kolaborasi, RAN Ingin 'Awet' Sampai Tua Seperti Koes Plus
Musik

RAN dan Koes Plus usai berkolaborasi dalam sebuah acara bertajuk 'Konser Musik Nasional', Senin (28/3) malam.

WowKeren - Grup vokal RAN baru-baru ini mendapat sebuah kesempatan langka untuk berkolaborasi dengan salah satu musisi legedaris Indonesia. Kesempatan tersebut adalah kolaborasi dengan musisi legendaris Indonesia, Koes Plus dalam sebuah acara bertajuk "Konser Musik Nasional", Senin (28/3) malam kemarin.

Malam itu, RAN dan Koes Plus membawakan lagu hits berjudul "Diana". Tak sekedar bangga, Rayi Putra cs pun mengungkapkan harapan mereka untuk bisa tetap eksis di panggung musik sampai usia senja nanti.


"Koes Plus udah dari tahun 60-an bermusik dan terbukti sampai saat ini masih bermain musik. Kita sih berharap bisa jadi orang-orang kayak dia," kata Nino RAN. "Semoga aja stamina dan hasratnya untuk meng-entertain orang-orang kayak dia tuh kuat banget. Semoga aja kita di umur seperti beliau nanti masih bisa enerjik," imbuh Rayi.

Di sisi lain, RAN sempat menyebut bahwa mereka sempat grogi sebelum berada di atas panggung bersama sang legenda. Pasalnya, mereka belum sempat latihan dan hanya bertemu sesaat di belakang panggung sebelum pentas mulai.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru