*/
 
 
Rayakan Ultah Pernikahan ke-6, Ini Kejutan Wendi Cagur untuk Sang Istri
Selebriti

Kejutan Wendi langsung membuat sang istri menangis terharu.

WowKeren - Rumah tangga Wendi Cagur termasuk jarang mendapat gosip mirip. Usia pernikahan Wendi dan sang istri, Refti Ayu Natasha, pun kini telah memasuki enam tahun. Lantas, apa kejutan Wendi untuk sang istri di hari perayaan ulang tahun mereka?

Menurut Wendi, ia sudah melakukan kesepakatan dengan sang istri untuk tidak memberikan kejutan. Namun siapa sangka, baik Wendi maupun Refti, keduanya ternyata sama-sama memberikan kejutan. Wendi mengaku memberikan hadiah berupa 6 tangkai mawar putih dan 18 tangkai mawar merah.

"Meski kita sudah janjian nggak pakai surprise2an, tetep aja bandel dua2nya. Kuenya lebih kecil. Tapi cintanya gak kalah besar," tulis Wendi di salah satu caption foto Instagram yang diunggahnya. "Hadiahnya cuma 6 tangkai mawar putih dan 18 tangkai mawar merah. Murah meriah. Tapi cinta yang ngasih jauh dari murah dan selalu meriah. Kakakakakak. Maaf yah cuma bisa kasih kejutan kecil banget. Yang penting niat. Love you bunda @revtiayunatasya sayang."

Sementara itu, Refti mengunggah video kebersamaannya bersama Wendi. Dalam video tersebut, Wendi tampak bernyanyi untuk sang istri. Mendengar nyanyian sang suami, Refti pun tampak tersipu malu.

Di video selanjutnya, Refti tampak menyeka air matanya. Ia bahkan langsung memeluk Wendi yang mengucapkan harapan pernikahannya dengan suara bergetar.

Masih lanjutannya.. #wendiayusixasix

Video kiriman ayu natasya (@revtiayunatasya) pada

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru