Usai Gandeng Katy Perry, Orlando Bloom Malah Mesra dengan Selena Gomez
Selebriti

Seorang sumber mengatakan bahwa Orlando yang terus nempel-nempel Selena di acara perayaan konser tersebut.

WowKeren - Hubungan asmara Orlando Bloom dan Katy Perry sudah jadi rahasia umum. Mereka pun kerap terlihat hadir di acara sama seperti saat datang Met Gala 2016 dan ketahuan berduaan nonton Coachella beberapa waktu lalu. Namun, Orlando sekarang malah kepergok tengah bermesraan dengan Selena Gomez di sebuah klub malam di Las Vegas.

Kemesraan itu terlihat saat Selena Gomez mengadakan sebuah pesta di Mandala Bay, Las Vegas, Sabtu (7/5), untuk merayakan konsernya. Orlando dikabarkan datang belakangan ke pesta itu. Tak lama berselang, Orlando dan Selena langsung menyewa sebuah ruangan VIP di Mandala Bay.

Mantan suami model Miranda Kerr tersebut tertangkap kamera begitu intim dengan Selena. Mereka terlihat saling berpelukan dan mantan kekasih Justin Bieber tersebut tidak segan untuk bersandar di bahu Orlando. Diketahui usai menghabiskan waktu bersama, Selena kembali ke kamarnya.


"Selena cuma berniat menyapa Orlando sebagai teman baik, tapi Orlando malah lengket sekali. Dia terus-terusan nempel ke Selena," ucap sumber pada US Weekly. "Selena menyukai Orlando sebagai teman biasa dan tidak bermaksud merusak hubungannya dengan Katy."

Lalu bagaimana dengan "nasib" Katy Perry? Seorang sumber menyebutkan jika Katy Perry masih ingin mendengar langsung penjelasan dari Orlando Bloom terkait rumornya dengan Selena Gomez. Pelantun "Roar" itu sendiri sedang jalan-jalan di Renaissance festival di California saat Orlando mesra dengan Selena.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel