Dibuntuti Fans Sampai ke Rumah, CJR Ketakutan
Selebriti

Sikap fans yang berlebihan rupanya sempat membuat para personel terganggu.

WowKeren - Menjadi idola remaja, para personel CJR, yakni Alvaro Maldini, Iqbaal Ramadhan dan Teuku Rizky tentu memiliki banyak fans. Namun tak sedikit fans yang justru bersikap berlebihan. Sikap fans itu pun membuat para Iqbaal cs sedih dan sedikit terganggu.

"Kita itu juga ada sedihnya, galaunya, jadi nggak setiap saat seneng juga. Kalau ada fans yang datang ke rumah, biasanya kalau aku pingin cabut, aku baru ketemu," ujar Rizky dilansir CumiCumi pada Selasa (17/5). "Aku nggak mau ganggu orang rumah. Karena kalau aku di rumah itu cuma makan, tidur, bener-bener kayak gitu. Ini bukan berarti kita nggak sayang fans lho ya."

Senada dengan Rizky, Iqbaal pun merasa terganggu, Menurut Iqbaal, fans fanatik itu tidak bisa menempatkan diri dengan baik.


"Terkadang orang-orang nggak tahu. Mereka nggak bisa menempatkan diri, kapan kita menjadi milik publik, kapan kita milik keluarga," sahut Iqbaal. "Mungkin ada beberapa orang yang sombong karena itu. Cuma kalau dari aku pribadi, enggak, aku enggak sombong, tapi kayak nanti dulu."

Kisah yang lebih menyeramkan malah dialami oleh Aldi. Saking hebohnya fans, keluarga Aldi bahkan harus mengganti gembok rumah baru.

"(Fans) bisa buka pagar, makanya keluargaku sampai mau ganti gembok," tambah Aldi. "Mereka teriak-teriak dan ketok-ketok kecil kayak bisa nggak ngehargai, ini rumah orang gitu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru