Bangga Konsernya Ditonton Ahok, Joey Alexander Sampaikan Terima Kasih
Musik

Joey Alexander baru saja usai menggelar konser solo perdananya, Minggu (22/5) malam.

WowKeren - Joey Alexander akhirnya sukses menggelar konser tunggalnya di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (22/5) malam. Di konsernya itu, Joey pun menyajikan pertunjukan luar biasa yang menyedot perhatian banyak penonton.

Di sela-sela penampilannya di atas panggung, pianis muda ini bahkan menyempatkan diri menyapa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Joey berterima kasih kepada Ahok yang telah menepati janjinya untuk hadir menyaksikan konser tersebut.


"Saya senang banget disini main di indonesia. Main sama semua orang," tutur Joey seperti dilansir dari detikHot. "Tentu pertama the great fans. Thank you for coming dan Pak Ahok yang udah disini. Terima kasih yang sudah hadir. God bless you."

Sementara itu, untuk mengawali karirnya di panggung musik Tanah Air, Joey Aelxander beberapa waktu lalu telah merilis album pertamanya bertajuk "My Favorite Things". Setelah itu, ia kabarnya juga sudah mengantongi album kedua yang lagu-lagunya disebut-sebut dibawakan pula di konser tunggalnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru