Usai Skandal Perselingkuhan, Iggy Azalea Resmi Putuskan Nick Young
Selebriti

Sebelumnya, beredar percakapan rekaman pengakuan Nick yang telah berselingkuh dari sang tunangan.

WowKeren - Hampir 3 tahun menjalin kasih, Iggy Azalea memutuskan untuk berpisah dari sang tunangan, Nick Young. Lewat akun Instagram-nya, Iggy mengumumkan bahwa dirinya sudah tak lagi bisa mempercayai Nick seperti dulu.

Dilansir dari AceShowbiz.com, sudah menjadi rahasia umum bahwa Nick kepergok berselingkuh dari Iggy belum lama ini lewat sebuah rekaman percakapan yang beredar. Pebasket Los Angeles Lakers itu mengaku telah mengkhianati sang rapper sepanjang musim panas tahun lalu.

"Sayangnya, walau aku mencintai Nick dan telah mencoba untuk membangun kepercayaan lagi padanya," tulis Iggy. "Itu terlihat semu selama beberapa minggu ini dan aku sudah tak bisa lagi."


"Aku berharap yang terbaik untuk Nick. Ini tidak mudah berpisah dari seseorang yang kau harapkan membangun masa depan bersama," lanjutnya. "Tapi masa depan bisa ditulis kembali dan mulai hari ini, punyaku masih berupa halaman kosong."

Mengikuti langkah sang mantan, Nick juga mengkonfirmasi perpisahannya dengan Iggy. Lewat akun Twitter-nya, pebasket 31 tahun ini menuliskan kata "single" dalam kicauannya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru