*/
 
 
Hanung 'Reuni' Bareng Mantan Istri, Netter Puji Zaskia Adya Mecca
Selebriti

Meski bercerai, Hanung ternyata menjalin komunikasi yang cukup baik dengan sang mantan istri.

WowKeren - Sutradara ternama Hanung Bramantyo telah memutuskan menikah dengan artis cantik Zaskia Adya Mecca pada 14 September 2009. Keputusan Hanung tersebut diambil setelah ia resmi bercerai dengan istri pertamanya, Yanesthi Hardini. Meski bercerai, Hanung ternyata menjalin komunikasi yang cukup baik dengan sang mantan istri.

Seperti baru-baru ini, Hanung tampak bertemu dengan sang istri. Ditemani Zaskia dan anak-anaknya, hubungan mereka tampak begitu dekat dan akrab. Rupanya mereka tengah merayakan ulang tahun anak pertama Hanung, Bramastya Bhumi.

Dalam foto tersebut, Zaskia tampak cantik mengenakan baju berwarna merah yang dipadukan dengan jilbab cokelat. Zaskia bahkan sempat berfoto bersama Bramastya, Yanesthi dan Kala Madali.


Kekompakan Zaskia, Hanung dan Yanesthi itu pun tak ayal membuat netter terharu. Sebagian netter bahkan menilai jika keluarga Zaskia layak dicontoh oleh selebriti lainnya yang juga bercerai.

"Keluarga favoritku ini, adem ayem demi anak mereka gak mikirin ego," tulis salah seorang netter. "Semoga bisa jadi contoh buat artis lain yang juga cerai," sahut netter lain. "Iya ini emang keluarganya adem ayem bgtt sering kok liat jalan 2 keluarga dulu," tambah netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru