Wonder Girls Bikin Salah Fokus di Video Dance Practice 'Why So Lonely'
Musik

Wonder Girls merilis video dance practice 'Why So Lonely' untuk merayakan kemenangan di program musik.

WowKeren - Wonder Girls masih disibukkan dengan promosi album terbaru bertajuk "Why So Lonely". Untuk itu, jadwal penampilan panggung Hyelim cs di sejumlah program musik terbilang padat.

Akan tetapi, kerja keras Wonder Girls rupanya tidak sia-sia. Pasalnya, single andalan "Why So Lonely" yang dirilis 5 Juli lalu kini telah dua kali menang di acara musik berbeda.

Awal pekan ini, Wonder Girls meraih kemenangan perdana "Why So Lonely" di program musik "The Show". Setelahnya, Yubin cs kembali menang di acara "M! Countdown" episode Kamis (14/7).

Untuk merayakan dua kemenangan "Why So Lonely", Wonder Girls pun memberikan hadiah spesial buat fans mereka. Melalui channel YouTube resminya, Wonder Girls mengunggah video dance practice "Why So Lonely" pada Jumat (15/7) tengah malam KST. Seperti biasa, para member tampak sangat seksi dan enerjik di video tersebut.

Tak hanya mempesona fans, video dance practice "Why So Lonely" juga membuat salah fokus. Ternyata fans terpukau dengan Yubin yang mengenakan kaos putih tanpa lengan serta memperlihatkan abs-nya.


"Ini adalah video dance practice terbaik yang pernah kulihat," seru seorang fans. "Katakan kalau aku bukan satu-satunya yang memperhatikan abs Yubin di keseluruhan video," kata fans lain. "Tujuanku adalah melihat tubuh Yubin," celetuk fans yang lain lagi.

Berikut videonya:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait