Hyelim Ungkap Ada Member Wonder Girls Punya Teknik Khusus Make-Up, Siapa?
Selebriti

Hyelim mengungkapkan member Wonder Girls yang paling jago merias wajah.

WowKeren - Wonder Girls terpilih sebagai model majalah Ceci edisi terbaru. Belum lama ini, Ceci merilis foto-foto para member Wonder Girls untuk majalah tersebut.

Hasil pemotretan Ceci menampilkan para member Wonder Girls dengan pilihan lisptik warna-warni. Yeeun (Yenny), Hyelim dan Sunmi menunjukkan kulit putihnya yang kontras dengan lipstik mereka.

Dalam kesempatan itu, para member Wonder Girls juga mengungkapkan soal pilihan make-up mereka sehari-hari. Hyelim mengaku bahwa Sunmi merupakan member Wonder Girls yang paling jago dandan.


Menurutnya, Sunmi memiliki teknik khusus saat merias wajah. Hyelim mengaku sangat kagum dengan teknik make-up Sunmi ini.

"Sunmi itu sangat jago merias wajah," ujar Hyelim. "Kadang dia juga merias wajahku. Aku sangat kaget dengan hasilnya dan teknik yang ia gunakan."

Sementara itu Sunmi mengungkapkan pilihan make-upnya akhir-akhir ini. Sunmi menuturkan bahwa ia tengah suka dengan warna pink. "Aku sering sekali menggunakan warna merah, tapi akhir-akhir ini aku sedang terobsesi dengan warna pink," ungkap Sunmi.

Sunmi juga mengakui bahwa ia memang suka bereksperimen riasan wajah dan mencoba berbagai macam gaya. Majalah Ceci yang menampilkan Wonder Girls ini dirilis untuk edisi Agustus 2016.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru