Gahar Berotot, Dwayne Johnson Sumringah Ganti Popok Anak
Selebriti

Dwayne mengakui menjadi seorang ayah adalah pekerjaan terhebat dibandingkan popularitas.

WowKeren - Dwayne Johnson membuktikan menjadi pria gahar bertato dan identik dengan action bukan berarti tak bisa lembut. Ia memamerkan kemampuannya sebagai ayah yang baik dengan mengganti popok anaknya yang masih bayi, Jasmine.

Bintang "Fast and Furious" itu tampak menikmati kegiatannya sebagai ayah dari bayi berusia 7 bulan. Melalui Instagram, ia memamerkan tidak rikuh mengganti popok Jasmine dan malah begitu bangga.

"Tak peduli dimanapun berada...ketika #2 terjadi pada gadis kecilku.... Aku adalah pria #1 untuk pekerjaan itu," tulis Dwayne penuh humor. Ia tampak tersenyum lebar sembari mengganti popok Jasmine yang enjoy memainkan mainannya.


Jasmine merupakan anak pertama Dwayne dengan Lauren Hashian, sedangkan Simone (14) adalah buah cinta pernikahannya terdahulu. Aktor yang dijuluki The Rock itu sendiri memang sering membicarakan kebanggaannya menjadi seorang ayah. Ia menyebut jadi seorang ayah akan mengarahkan hidup menjadi lebih baik lagi.

"Aku menyadari menjadi seorang ayah adalah pekerjaan terbaik yang pernah kumiliki sampai kapanpun," ujar Dwayne. "Aku selalu ingin jadi ayah yang hebat. Memberikan Simone hal-hal yang tidak pernah kudapatkan."

"Selama bertahun-tahun, jatuh bangun, aku menyadari hal terpenting yang bisa kulakukan dengan putriku adalah hidup bahagia," lanjut pengisi suara "Moana" ini. "Bukan kesuksesan, popularitas, atau lainnya, tapi 'aku selalu ada di sini untukmu'."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru