Sebulan Rilis, 'Why So Lonely' Wonder Girls Raih All-Kill Lagi di 8 Chart Musik
Musik

'Why So Lonely' Wonder Girls all-kill di 7 chart musik utama Korea di pekan keempat perilisannya.

WowKeren - Wonder Girls baru saja comeback awal Juli lalu dengan merilis "Why So Lonely". Lewat single berjudul sama, Hyelim cs pun sukses di puncak chart dan meraih kemenangan di program musik hanya sekitar sepekan setelah comeback.

Belum lama ini, prestasi membanggakan pun kembali diraih girlband asuhan JYP Entertainment itu. Terhitung pada 31 Agustus kemarin, Wonder Girls kembali all-kill lewat "Why So Lonely" di 7 chart musik utama di Korea.

"Why So Lonely" berada di posisi teratas di chart Melon, Mnet, Olleh, Soribada, Genie, Naver dan Monkey3. Tak berbeda jauh dengan chart lain, "Why So Lonely" bertengger di peringkat kedua chart musik Bugs.


Peraihan all-kill di pekan keempat perilisan "Why So Lonely" ini sontak mengejutkan fans dan netter. Mereka memuji prestasi Wonder Girls yang tak disangka-sangka itu.

"Aku tidak mengerti ada orang yang menilai WG tidak kompeten. Lihat saja, chart tidak pernah bohong," kata seorang fans. "Itu memang lagu musim panas yang keren sih," puji fans lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru