Yoo In Na Didepak dari Serial Tiongkok Gara-Gara Konflik Dua Negara?
TV

Yoo In Na kabarnya langsung didepak dari 'Love Weaves Through A Millennium 2' sejak pemerintah Tiongkok membuat pembatasan.

WowKeren - Ketegangan hubungan diplomasi Korea dan Tiongkok berujung dengan pembatasan konten K-entertainment di negara Tirai Bambu tersebut. Hal itu disebut-sebut juga berimbas pada drama yang menggaet artis Korea sebagai pemain, termasuk Yoo In Na yang sedang sibuk syuting serial Tiongkok.

Yoo In Na kabarnya langsung didepak dari serial "Love Weaves Through A Millennium 2" sejak pemerintah Tiongkok mengeluarkan aturan pembatasan tersebut. Ia digantikan dengan aktris lokal dan syuting dihentikan sementara. YG Entertainment pun angkat bicara mengenai kebenaran kabar tersebut.

"Yoo In Na sudah hampir selesai syutingnya," ucap perwakilan YG. "Tidak benar Yoo In Na digantikan oleh aktris Tiongkok maupun kabar syutingnya dihentikan."


Namun YG juga mengatakan memang ada sedikit perubahan suasana di lokasi syuting. Yoo In Na memerankan Pang Ziyi di "Love Weaves Through A Millennium 2" yang syutingnya sejak Juli lalu. Serial ini merupakan remake dramanya sendiri, "Queen In Hyun Man", dan direncanakan tayang September di Hunan TV.

Kantor Penyiaran dan Televisi Tiongkok merilis peraturan idol grup Korea dilarang untuk memiliki aktivitas di Tiongkok dan tak diizinkan untuk menggelar konser yang lebih dari 10 ribu penonton. Peraturan ketat ini diberlakukan mulai 1 Agustus dan cukup menyulitkan karena tingginya "ekspor" entertainment Korea di negara itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru