*/
 
 
Yesung Bocorkan SuJu Comeback 2017 dan Jadwal Rilis Album Solo Kedua
Musik

Super Junior akan memulai aktivitas grup lebih cepat dari perkiraan fans.

WowKeren - Saat ini, Super Junior tengah vakum dari aktivitas grup karena beberapa member yang menjalani wajib militer. Meski begitu, fans tetap setia mendukung kegiatan individu dari Leeteuk cs.

Sabtu (6/8) lalu dalam konser solonya, Yesung mengungkap rencana aktivitas promosi selanjutnya. Menurut pelantun "Here I Am" itu, Super Junior akan memulai aktivitas grup lebih cepat dari perkiraan, yaitu pada pertengahan 2017.


Selain itu, Yesung juga berencana merilis album solo keduanya. Namun penyanyi kelahiran 1984 tersebut tak ingin buru-buru. Album solo keduanya ini diperkirakan akan dirilis saat musim dingin pada akhir 2016 atau awal 2017 mendatang.

Sedangkan untuk aktivitas subunit, diungkap Yesung tak akan ada promosi Super Junior-K.R.Y. karena Ryeowook dan Kyuhyun harus menjalani wajib militer. Namun sambil bercanda, penyanyi yang dijuluki The Art of Voice itu sempat mengatakan akan membentuk subunit bersama Lee Donghae dan Eunhyuk.

Sementara itu, Yesung juga membintangi film produksi Jepang bertajuk "My Korean Teacher" dan beradu akting dengan Nozomi Sasaki. Film ini rencananya akan dirilis pada 3 November 2016.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait