Sedih, Aldi Rilis Lagu Buat Lepas Kepergian Iqbaal dari CJR
Musik

Aldi merilis lagu bertajuk 'Terima Kasih Sahabat' melalui channel YouTube pribadinya.

WowKeren - Belum lama ini penggemar CJR dikejutkan dengan kabar keluarnya Iqbaal Ramadhan dari grup. Rupanya, Iqbaal telah berencana untuk melanjutkan pendidikan ke Amerika Serikat.

Tak lama setelah kabar kepergian Iqbaal meninggal CJR, rekan satu grupnya yaitu Alvaro Maldini atau yang akrab disapa Aldi memberikan salam perpisahan melalui lagu. Aldi menciptakan lagu bertajuk "Terima Kasih Sahabat" dan telah mengunggahnya di channel YouTube pribadi baru-baru ini.

"Sahabat perpisahan memang tak dapat kita duga. Tapi yang pelu kamu tahu, hal terindah yang kau bawa pergi Adalah kita pernah, bersama dan menjadi yang terhebat," demikian pesan Aldi di video yang diunggahnya. "Terima kasih sahabat. Selamat menjalani kehidupan yang baru. Jangan pernah lupakan aku."

Tak cukup sampai di situ, lirik "Terima Kasih Sahabat" yang sangat menyentuh sontak membuat fans baper. Ditambah lagi, video yang diunggah Aldi menampilkan kebersamaan-kebersamaan CJR selama ini.


"Bener bangettt stagaaaa. dalem banget kata2nyaaa," kata seorang fans. "Nangis...liat ini baper banget i miss you cjr sukses terus aku tunggu 6 tahunnya walau gk kuat sih...jangan kn 6 tahun seminggu aj udah kangen ....pokoknya always suport dehhhh," imbuh fans yang lain.

Berikut videonya:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru