Farhat Abbas Malas Tanggapi Perceraian Regina, Pilih Pamer Foto Liburan
Selebriti

Farhat sudah tutup buku dan tak peduli pada apapun yang dilakukan mantan istri sirinya itu.

WowKeren - Farhat Abbas kerap melontarkan sindiran pedas pada Regina Andriane Saputri. Padahal sebelumnya, Regina merupakan istri siri dari mantan suami Nia Daniati.

Kini Farhat sepertinya sudah tak tertarik untuk membahas Regina. Ketika mencuat kabar kalau pernikahan Regina dan Krishnamurti sudah berakhir, Farhat enggan menanggapi.

"(No Comment) Bahas soal liburan saja ya," kata Farhat. "Saya sedang jalan-jalan dan nikmati cantiknya kota Payakumbuh dan Bukittinggi (Sumatera Barat)."

Farhat juga memamerkan foto-fotonya saat liburan ke Sumatera Barat. Ia juga sempat mengikuti upacara 17 Agustus dan mengunggah foto bersama anggota Paskibra. "Ya... beginilah kegiatan saya pada 17 Agustus," kata Farhat.


Belakangan Farhat memang banyak berubah dan tak lagi sinis. Selain sikapnya yang kini lebih cuek, Farhat juga tampak kurus karena berdiet. Saat ini, ia juga sibuk mengurus sejumlah kegiatan sosial.

"Kesibukan saya masih di dunia kepengacaraan," katanya. "Lagi fokus dalam baksos (bakti sosial) juga, sebagai pekerja sosial, dalam lingkungan panti jompo dan anak anak miskin."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait