Sering Diejek Nggak Cantik, Umji G-Friend Kini Bikin Netter Terpukau
Selebriti

Secantik apa Umji sekarang hingga menuai banyak pujian dari netter?

WowKeren - Sejak debutnya bersama G-Friend Januari tahun lalu, Umji kerap menjadi sasaran kritikan netter. Pelantun "Navillera" itu selain sering disebut jelek juga kerap dibandingkan dengan member lainnya.

Akibatnya, Umji seakan jadi kurang pede dengan dirinya sendiri. Hal ini terlihat dari berbagai kesempatan saat maknae G-Friend itu seakan ingin bersembunyi dengan menghindari kamera serta ngumpet di belakang orang lain jika tengah disorot kamera.

Namun pada salah satu postingan di situs Pann, opini netter tentang Umji rupanya sudah mulai berubah. Saat tampil di sebuah acara bersama SinB belum lama ini, penyanyi kelahiran 1998 itu justru dipuji cantik oleh netter.


Postingan tersebut menampilan beberapa screencap Umji yang mengenakan seragam sekolah. Di sini, pemilik nama asli Kim Yewon itu terlihat imut dengan rambut panjang terurai dan poni yang menutupi keningnya.

"Umji imut banget, rasanya aku hampir gila," komentar seorang netter. "Umji beneran makin cantik sekarang," kata netter lainnya. "Ini random tapi serius, Umji tambah cantik," ujar yang lain setuju.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru