*/
 
 
Dipisahkan dalam Subunit, NCT Bakal Comeback Full Team Tahun Ini?
Musik

Tak sedikit fans yang menyambut baik rencana SM untuk comeback seluruh member ini.

WowKeren - Tahun ini, SM Entertainment mendebutkan boy grup NCT dengan 3 subunitnya yaitu NCT U, NCT 127 dan NCT Dream. Ketiga subunit ini mengusung konsep serta memiliki komposisi member yang berbeda.

Senin (29/8) menurut laporan media Korea Segye Ilbo, SM telah mempersiapkan rencana lain untuk NCT tahun ini. Kabarnya, grup termuda SM itu akan beraktifitas dalam "formasi utuh".

Fans pun penasaran dengan rencana SM berikutnya untuk NCT ini. Pasalnya, agensi yang juga menaungi EXO dan Red Velvet itu juga berniat mendebutkan satu lagu subunit yang nantinya berbasis di Shanghai, Tiongkok.


Tak sedikit fans yang menyambut gembira rencana comeback full team NCT, mengingat sebagian besar fans berharap Taeyong dan member lainnya bergabung dalam satu grup. Meski begitu, ini berkebalikan dengan pernyataan SM sebelumnya yang menegaskan kalau NCT adalah grup yang berisi banyak subnunit.

"Pertama mereka bilang member setiap subunit bisa dipindah lalu bilang NCT 127 punya member tetap. Lalu apa ini 'formasi utuh'?" komentar fans. "Sepertinya member yang sudah debut sejauh ini akan ada proyek sama-sama," kata fans lainnya. Sudahlah, kenapa sih nggak mendebutkan mereka jadi satu grup saja dari awal?" ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait