*/
 
 
Netter Diskusi Soal Rapper NCT Paling Bertalenta, Siapa Pilihanmu?
Musik

Siapa rapper NCT paling bertalenta pilihan para netter?

WowKeren - Boyband rookie besutan SM Entertainment, NCT selama beberapa bulan terakhir telah sukses menyedot perhatian fans K-Pop. Pasalnya, NCT tak hanya punya member-member tampan melainkan juga memiliki konsep yang unik yaitu dengan pembagian subunit.

Yang terbaru, NCT mendebutkan subunit NCT Dream dengan merilis single "Chewing Gum" belum lama ini. Dan seperti normalnya grup idol cowok, selalu ada member yang menarik perhatian. Kali ini bukan lead vocal, main dancer maupun visual melainkan justru rapper-nya yang jadi sorotan.

Di jejaring sosial, netter mendadak mendiskusikan rapper NCT mana yang paling bertalenta. Diantara sekian belas member NCT mulai dari subunit NCT U, NCT 127 sampai NCT Dream, nama Taeyong dan Mark Lee mendominasi.


"Aku setuju sih. Taeyong melampaui SM dan Mark sangatlah keren," ujar seorang netter. "Menurutku Taeyong jenius," kata netter lain. "Mark bagus banget di lagu 'Mad City'," celetuk yang lain. "Taeyong punya segalanya, talenta iya, visual juga," seru lainnya lagi.

Wah, ternyata sebagian besar netter pilih Taeyong dan Mark. Kalian setuju?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait