Nggak Kocak Lagi, Lee Kwang Soo Ganteng Abis di Syuting Iklan Baru
Selebriti

Yuk, intip gantengnya si Prince of Asia di syuting iklan Shilla Duty Free ini.

WowKeren - Aksi kocak Lee Kwang Soo memang tak pernah gagal mengocok perut para penggemarnya. Namun, ternyata Kwang Soo juga bisa membuat fans meleleh saat ia menampilkan sisi berbeda yang satu ini.

Tak lagi kocak, Kwang Soo malah ganteng banget dalam foto terbaru yang dirilis oleh King Kong Entertainment. Foto tersebut rupanya menampilkan bintang "Running Man" itu saat syuting iklan terbarunya.

Didapuk jadi model Shilla Duty Free, Kwang Soo berubah menjadi oppa ganteng dengan menampilkan pose-pose manisnya. Tak hanya tubuh tinggi semampai, Kwang Soo juga membuat fans makin meleleh dengan senyum manis yang ditampilkannya di iklan ini.


Menurut kru, selama syuting, Kwang Soo sama sekali tak menampilkan wajah capek karena jadwal padat. Malahan, sahabat dekat Song Joong Ki ini menampilkan ekspresi ceria dan sangat profesional saat sedang bekerja.

Tak hanya itu, Kwang Soo juga orang pertama yang memperkenalkan diri pada para kru dan mengajak mereka mengobrol saat break syuting. Wah, Prince of Asia yang satu ini memang keren banget ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru