Cover 'Gee' SNSD di 'Korean Music Wave', AOA Dinilai Tak Cocok Usung Konsep Imut
Musik

Simak dulu penampilan AOA bawakan lagu 'Gee' SNSD berikut ini.

WowKeren - Girls' Generation dianggap merupakan salah satu grup idol cewek yang cukup senior di Korea Selatan. Wajar saja rasanya jika dari sebagian besar girlgrup yang ada sekarang kerap tampil meng-cover lagu-lagu SNSD, baik itu di program musik maupun konser.

Seperti belum lama ini di panggung konser "Korean Music Wave" MBC yang berlangsung di Fukuoka, Jepang. Malam itu, lagu SNSD bertajuk "Gee" dibawakan kembali oleh AOA.

Berbeda dari "Gee" di mana Tae Yeon cs mengusung konsep imut, AOA dikenal sebagai grup dengan imej seksi. Alhasil, penampilan Seolhyun cs di konser tersebut sempat dianggap kurang sesuai dengan imej AOA.

"Aku tidak berpikir konsep ini beneran cocok dengan mereka," ujar seorang netter. Meski sempat menerima cibiran, tak sedikit pula netter yang memuji AOA. Menurut mereka, bukan penampilan yang penting tetapi fakta bahwa lagu "Gee" masih jadi favorit hingga kini.


"'Gee'nya SNSD nggak ada matinya," seru netter. "AOA bawain lagu SNSD. Jadi kangen. Setidaknya AOA nggak lupa sama SNSD," kata yang lain. "Hmmm, baguslah," imbuh netter lainnya.

Menurut kalian bagaimana? Simak dulu video penampilan AOA bawakan "Gee" berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru