Wah, Intip Gaya Unyu Lee Kwang Soo Saat Pemotretan Fashion Ini
Selebriti

Lee Kwang Soo baru saja menjalani pemotretan untuk sebuah brand fashion, seperti apa?

WowKeren - Selain syuting, Lee Kwang Soo juga disibukkan dengan sejumlah pemotretan iklan. Baru-baru ini bintang "Running Man" itu terpilih menjadi model fashion brand Buckaroo.

Pada 22 September agensi Kwang Soo, King Kong Entertainment, merilis foto-foto pemotretan untuk brand fashion tersebut. Foto ini menampilkan foto di balik layar Kwang Soo saat menjalani pemotretan.

Tampak Kwang Soo mengecek hasil jepretan sang fotografer dengan wajah serius. Di sela-sela pemotretan, Kwang Soo juga sempat bercanda dan tertawa dengan kru.


Selain foto BTS, King Kong Entertainment juga merilis sejumlah hasil pemotretannya. Kwang Soo tampil ganteng dan keren di foto-foto tersebut.

Aktor berusia 31 tahun itu mengenakan busana kasual di pemotretannya kali ini. Netizen pun memuji penampilan keren Kwang Soo di pemotretan itu.

"Dia itu sebenarnya ganteng, dia memang mudah disukai," komentar seorang netizen. "Wow dia terlihat sangat keren," komentar netter lainnya. "Dia cocok jadi model," komentar netter yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru