Dicomblangkan Ji Suk Jin, Lee Kwang Soo Ketemu Jodoh?
Selebriti

Siapa wanita cantik yang dicomblangkan Ji Suk Jin untuk sahabatnya di 'Running Man' itu?

WowKeren - Ji Suk Jin dan Lee Kwang Soo merupakan sahabat baik dan kerap menunjukkan bromance di "Running Man" yang membuat banyak publik senang melihat keakraban mereka. Baru-baru ini Suk Jin berusaha memperkenalkan Kwang Soo dengan seorang wanita secara diam-diam di acara radio MBC "2 O'Clock Date", Selasa, 11 Oktober.

Ceritanya, Kwang Soo dikenalkan Suk Jin dengan seorang wanita cantik yang tak lain adalah penyiar MBC Jung Da Hee. Da Hee dulunya satu almamater bersama Kwang Soo. Tahu ada Da Hee yang memiliki paras ayu di sebelahnya, Kwang Soo sempat bingung. "Ada apa ini. Masak kencan buta seperti ini?" tanya Kwang Soo.

Setelah ngobrol santai membahas golongan darah, hobi dan lainnya, Kwang Soo tiba-tiba berkata, "Aku suka wanita yang sering tertawa. Bagaimana tipe pria idealmu?"


Percakapan mereka berdua kemudian menjurus ke arah Kwang Soo mengajak Da Hee bertemu secara privat. Merasa canggung, Da Hee menjawab ajakan Kwang Soo, "Tidak masalah". Namun dia buru-buru menambahi, "(Tapi) bersama Ji Suk Jin sunbae, karena dia janji akan membelikanku kopi."

Ji Suk Jin pun tertawa dan bertanya pada Kwang Soo apakah dia boleh ikut. Kwang Soo langsung menjawab, "Aku hanya akan mengajaknya datang sendirian secara privat". Sepertinya Kwang Soo memang tertarik pada Da Hee, ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru