Jadi Pianis Berbakat, Ini Julukan Joey Alexander di Kancah Internasional
Musik

Joey Alexander kembali mengukir prestasi di tingkat Internasional, seperti apa?

WowKeren - Kepiawaian Joey Alexander dalam memainkan tuts-tuts piano tidak hanya membuat namanya menjadi terkenal di seluruh dunia. Prestasinya sebagai nominasi termuda di ajang bergengsi Grammy Awards lewat album "My Favorite Things" merupakan salah satu pembuktian atas bakat dan kemampuan Joey. Kini pianis berkacamata itu kembali meraih perhatian publik.

Pasalnya, baru-baru ini salah satu media Internasional, Time telah menobatkan Joey sebagai salah satu Next Generation Leaders bersama dengan para tokoh penting dunia lainnya. Tidak hanya itu, Joey pun mendapat julukan "The Masters of the Keys".

Julukan tersebut diberikan sebagai bentuk pengakuan atas bakat yang luar biasa yang dimiliki Joey ketika memainkan piano. Bahkan majalah Time juga tak tanggung-tanggung ikut mempromosikan album "Countdown" milik pianis asal Indonesia ini.


Meski begitu, Joey tetaplah remaja berbakat yang sangat rendah hati. Ditengah luapan pujian dan berbagai penghargaan yang ia terima. Pianis muda ini justru mengaku tidak ingin dipanggil jenius, ia hanya ingin disebut sebagai musisi jazz muda.

"Aku hanya ingin orang-orang mendengarkan musikku tanpa peduli siapa aku," tutur Joey Alexander. Hal itu membuktikan ia memang benar-benar musisi sejati yang hadir dengan prestasi bukan hanya sensasi semata.

Selain Joey, terdapat beberapa 22 nama lain yang menjadi kandidat Next Generation Leaders versi Time. Salah satunya Irene Kim model berdarah Korea-Amerika yang mendapat julukan Wajah Baru Fashion Dunia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru