Margot Robbie Bakal Isi Suara di 'Peter Rabbit', Jadi Kelinci?
Film

Bikin penasaran, nantinya Margot Robbie bakal beradu akting dengan aktor tampan ini.

WowKeren - Kesuksesan "Suicide Squad" berhasil membawa nama Margot Robbie semakin terkenal dikancah perfilman. Bahkan aktris cantik kelahiran 1990 itu berhasil mendapat tawaran untuk bermain film baru, "Peter Rabbit".

Dilansir dari The Hollywood Reporter bahwa Robbie kini sedang dalam tahap negosiasi akhir bersama pihak Sony. Dalam film ini, nantinya Robbie akan beradu akting dengan James Corden, Rose Byrne, Domhnall Gleeson, Daisy Ridley, Elizabeth Debicki dan masih banyak lagi.

Nantinya suara karakter utama Petter Rabbit akan diisi oleh James Corden. Sementara Mr. McGregor akan diisi suara oleh Domhnall Gleeson. Sedangkan Rose Byrne akan mengisi suara sang penulis, Bea.


Sayangnya, hingga kini masih belum bisa dipastikan karakter apa yang akan diperankan oleh Robbie. Namun tampaknya aktris asal Australia ini akan mengisi suara salah satu karakter kelinci nakal dalam film tersebut.

Sementara itu, "Petter Rabit" sendiri bercerita tentang seekor kelinci yang berusaha menyelinap dalam kebun milik seorang petani. Kisah animasi klasik tulisan Beatrix Potter ini nantinya akan disulap menjadi live-action dengan efek CG yang super keren. Rencananya film ini akan dilis pada April 2018 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru