Dianggap Tak Menarik, Kostum Panggung 'Russian Roulette' Red Velvet Tuai Kritik
Musik

Di bawah ini foto-foto penampilan Red Velvet lewat 'Russian Roulette' yang dianggap mengecewakan.

WowKeren - Red Velvet baru saja mengakhiri masa promosi comeback "Russian Roulette" pekan lalu. Meski terbilang sukses dengan album baru tersebut, siapa sangka ternyata Red Velvet tak luput dari kritikan netter.

Belakangan ini di situs Instiz, netter mengumpulkan deretan penampilan panggung Seulgi cs. Rupa-rupanya, netter tak suka dengan outfit yang dikenakan karena justru membuat para member terlihat kurang menarik.

Menurut netter, kostum panggung "Russian Roulette" bahkan tak mampu membuat fans cowok terpesona. Mereka juga berpendapat bahwa kostum comeback "Dumb Dumb" 2015 lalu lebih keren dibandingkan kali ini.


"SM tampaknya sedang bereksperimen dengan pakaian mereka," sindir seorang netter. "Pertama kali melihat MV mereka, kupikir memang itu akan jadi lucu karena konserpnya. Tapi kok outfit saat di panggung malah jelek," kata netter lain. "Banyak yang kecewa dengan kostum panggung mereka di comeback kali ini," sahut yang lain lagi.

Kendati demikian, netter tak menyalahkan Red Velvet. Mereka lebih berharap agar SM segera mengganti coordie untuk menghindari kesalahan seperti ini lagi di masa depan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru