Pernah Dibilang Mirip Ahjumma, Kecantikan Jihyo Twice Kini Dipuji Netter
Selebriti

Jihyo kerap dibilang mirip ahjumma saat awal debut dulu. Bagaimana dengan sekarang?

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau para personel Twice dikenal lewat wajah cantik mereka. Publik pun dibuat kesengsem dengan kecantikan Tzuyu dan Mina serta wajah imut Nayeon.

Namun saat awal debut, Jihyo sempat mendapat komentar tak sedap dari netter. Tak hanya dianggap member yang paling tak cantik, leader Twice itu juga sempat dibilang punya wajah mirio ahjumma.

Saat Twice comeback dengan lagu "TT" baru-baru ini, opini netter tentang Jihyo nampaknya mulai berubah. Penyanyi kelahiran 1997 itu kini disebut makin cantik, apalagi dengan poni depan tipis yang membuatnya terlihat semakin manis.


"Jihyo punya wajah cantik tapi kepribadiannya juga luar biasa," komentar netter. "Aku juga kaget saat melihat betapa cantiknya dia di MV 'TT'. Aku nggak tahu dia ternyata secantik ini," kata netter lainnya. "Matanya besar sekali. Cantik!" imbuh yang lain.

Sementara itu, Jihyo resmi comeback bersama Twice lewat mini album ketiga mereka yang berjudul "TWICEcoaster: LANE 1" yang dirilis 24 Oktober lalu. Twice memulai kegiatan promosi mereka dengan tampil di "M Countdown" Kamis (27/10) kemarin.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru