*/
 
 
Diterpa Isu Homo, Bertrand Antolin Dikenalkan Dewi Sandra dengan Gadis Brunei
Selebriti

Lantas bagaimana hasil perjodohan yang dilakukan oleh Dewi Sandra untuk Bertrand ini?

WowKeren - Artis ganteng Bertrand Antolin sering kali dikabarkan penyuka sesama jenis. Pasalnya selama ini, bintang sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" itu tak pernah terlihat menggandeng seorang wanita yang dikenalkannya sebagai kekasih.

Namun sebagai sahabat baik Bertrand, Dewi Sandra ternyata sudah pernah berniat menjodohkan artis 36 tahun ini dengan seorang gadis asal Brunei Darussalam saat keduanya berlibur ke sana.

Hal tersebut rupanya juga diakui oleh Bertrand yang belum lama ini ditemui. "Dia pengen jodohin gue pas di Brunei," ujar Bertrand.


Dewi sendiri mengaku sangat tahu kriteria wanita idaman Bertrand seperti apa. Pasalnya mereka sudah bersahabat cukup lama yakni 16 tahun.

"Karena tahu banget selera perempuannya Bertrand, selera tinggi," ungkap Dewi. Namun sayangnya, perjodohan tersebut sepertinya tak berjalan lancar karena hingga saat ini Bertrand masih saja menjomblo.

Meski begitu, Dewi yakin jika sahabatnya itu akan menemukan pendamping yang tepat suatu hari nanti. "Masih mencari. Atas izin Tuhan, Betrand pasti akan menemukan jodohnya dalam waktu dekat," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru