Konser Los Angeles Dihujat, CL Nyanyikan 'MTBD' Versi Baru di Dallas
Musik

Belajar dari pengalaman, CL bawakan 'MTBD' versi baru saat konser di Dallas.

WowKeren - CL saat ini tengah sibuk dengan aktivitas solonya sebagai penyanyi internasional. Ia pun kini sedang menjalani serangkaian konser yang bertajuk "Hello Bit**es Tour 2016".

Sayangnya, beberapa waktu lalu personel 2NE1 ini sempat menuai kritikan. CL yang saat itu tampil di Los Angeles membawakan "MTBD" versi lama.

Sebagaimana diketahui, "MTBD" versi lawas mengandung syair yang mirip dengan lantunan ayat Al Quran. Banyak pengguna sosial media yang langsung berang hingga CL menuai banyak hujatan.

Baru-baru ini, CL kembali tampil dalam konser yang bertajuk sama di Dallas, Amerika Serikat. Berbeda dari sebelumnya, CL agaknya sudah menyadari kesalahannya. Ia membawakan "MTBD" versi baru di depan banyak penonton yang hadir.


Fans yang ramai pun terlihat menikmati penampilan CL. Suasana meriah juga terlihat dari banyaknya lightstick berwarna merah yang menyala di tengah arena konser yang gelap.

Hingga saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut dari CL terkait kejadian tersebut. Permohonan maaf pun belum keluar dari mulut CL meski banyak pihak yang mendesaknya untuk segera meminta maaf.

Diunggah ke laman Instagram oleh salah satu penggemar, berikut ini penampilan CL saat membawakan "MTBD":

Video kiriman Peter Chun (@method331) pada

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru