Minta Maaf, CL Janji Hapus 'MTBD' Berisi Lantunan Al Quran
Musik

Setelah didesak, CL akhirnya meminta maaf soal konser di Los Angeles lewat unggahan ini.

WowKeren - Penampilan CL baru-baru ini menuai kontroversi. Pasalnya, saat itu ia naik panggung di Los Angeles membawakan "MTBD" versi lama.

Sebagaimana diketahui, versi lawas dari lagu ini mengandung syair yang mirip dengan lantunan Al Quran. Masyarakat pun memprotes penampilan CL itu.

Belum lama ini, penyanyi berusia 25 tahun itu akhirnya buka suara. Lewat akun Twitter pribadinya, ia mengungkapkan permintaan maaf terkait kejadian ini. Ia juga menjelaskan duduk permasalahan yang sebenarnya terjadi.

"Kepada semua pihak yang merasa tersinggung, aku sangat meminta maaf," ujar CL. "Untuk tur kemarin, teknisiku tidak sengaja memasukkan 'MTBD' versi lama."

"Aku merasa sangat bersalah karena tidak menyadari hal ini sejak awal," lanjutnya. "Tapi aku sungguh tidak berniat untuk menggunakan lagu versi ini."


Rekan Sandara Park tersebut juga berjanji kejadian seperti itu tidak akan terulang lagi. "Aku sudah menggantinya dengan versi baru. Aku juga sudah bilang ke teknisi untuk menghapus 'MTBD' versi lawas secara permanen." jelasnya.

Meski sudah meminta maaf secara langsung, namun rupanya kemarahan fans masih belum bisa dibendung. Tagar #cl_stop_using_our_quran yang digunakan untuk memprotes CL masih ramai beredar di sosial media.

Sementara itu, CL kini tengah sibuk melanjutkan konser "Hello Bit**es Tour 2016". Usai Los Angeles, CL mengunjungi Dallas dan akan melanjutkan konser tersebut ke beberapa kota hingga pertengahan November mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru