Akhirnya Angkat Bicara Pasca Gugatan Cerai, Ini yang Dikatakan Brad Pitt
Selebriti

Singkat, padat dan jelas. Ini yang dikatakan Brad Pitt soal perceraiannya dengan Angelina Jolie.

WowKeren - Pasca digugat cerai Angelina Jolie September lalu, Brad Pitt lebih sering mengeluarkan pernyataan melalui kuasa hukumnya. Namun belum lama ini ia akhirnya mengomentari sendiri soal perceraiannya dengan wanita yang telah hidup bersamanya selama belasan tahun tersebut.

Momen langka itu terjadi ketika Brad Pitt hadir di premiere film terbarunya, "Allied". Sayang, ia tak berkomentar banyak dan hanya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang ia peroleh di masa-masa sulitnya ini.

"Ini sangat manis, semua orang benar-benar baik di luar sini," tutur Brad pitt seperti dikutip Daily Mail dari E! News. "Sangat menyenangkan menerima semua dukungan ini."


Di sisi lain, tampaknya Brad Pitt tak bisa menyembunyikan kesedihannya saat hadir di karpet merah pemutaran perdana film "Allied". Ia terlihat tampil tanpa mengenakan cincin perkawinannya dan wajahnya tampak kurang ceria.

Sementara itu, belum lama ini Brad Pitt terpaksa harus menerima kekalahannya terkait hak asuh anak. Pasalnya, hak asuh tunggal jatuh kepada Angelina Jolie sedangkan Brad hanya diberikan izin untuk sesekali menemui keenam anaknya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru