Mina AOA Mendadak Digosipkan Bakal Nikahi Aktor Iran, Begini Respon FNC
Selebriti

Aktor asal Iran bernama Hamed Tehrani mengaku sedang berpacaran dengan Mina. Benarkah?

WowKeren - Ada-ada saja gosip yang menerpa idol Korea. Kali ini, nama Mina AOA menjadi sorotan lantaran sedang dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktor asal Iran bernama Hamed Tehrani.

Kamis (17/11), sejumlah media luar negeri mengabarkan bahwa Hamed Tehrani mengungkap dirinya berencana menikahi idol K-pop. Ia bahkan memberi keterangan secara langsung pada salah satu media.

"Aku sedang berpacaran dengan aktris dan penyanyi Korea, Mina AOA," tuturnya. "Mina punya rencana datang mengunjungi Iran bulan lalu, tapi tidak jadi karena terlalu sibuk. Aku tidak ingin kabar kami pacaran bocor ke publik karena aku memikirkan dari sudut pandang Mina. Ia akan segera ke Iran dan kami bahkan berencana untuk menikah."

Tak ayal Instagram Hamed Tehrani langsung dibanjiri komentar fans AOA. Apalagi sebelumnya ia juga sering mengunggah postingan soal kecintaannya pada K-pop dan Mina. Namun saat ditanya langsung oleh Yonhap News, ia mengaku kaget dengan kabar tersebut.


"Aku sangat terkejut dengan headline," ujarnya. "Kabar tersebut salah dan itu tidak benar kalau aku mengatakan seperti itu. Aku minta maaf pada Mina AOA dan fans K-pop di Iran yang marah."

Hamed Tehrani menghapus postingan foto tanda tangan Mina yang didapatnya. Namun ia menolak berbicara banyak soal tanda tangan tersebut. "Aku tidak akan menjelaskan," terang Hamed.

Sementara itu, FNC Entertainment langsung memberi klarifikasi soal gosip Mina dan Tehrani. "Kabar tersebut tentu saja salah. Kami bahkan tidak tahu siapa aktor Iran itu," ujar perwakilan agensi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru