Ngaku-Ngaku Bakal Nikahi Mina AOA, Aktor Iran Bikin Netter Berang
Selebriti

Hamed Tehrani mengaku sedang berpacaran dengan Mina. Berikut komentar berang netter.

WowKeren - Aktor asal Iran bernama Hamed Tehrani mendadak disorot publik Korea. Pasalnya ia mengaku sedang berpacaran dan memiliki rencana menikahi Mina AOA. Meski akhirnya ia sendiri yang membantah kabar tersebut.

Tak hanya Hamed, FNC Entertainment selaku agensi Mina juga langsung memberi klarifikasi bahwa gosip tersebut tidak benar. Kendati demikian, netter sudah terlanjur syok dengan kabar rencana pernikahan pelantun "Good Luck" itu.

Sasaran netter kali ini tentu saja Hamed Tehrani. Kebanyakan mereka berkomentar berang karena Hamed dinilai memandang rendah wanita Korea dengan mengaku-ngaku akan menikah dengan salah satunya. Apalagi wanita yang dimaksud ternyata seorang idol.


"Apa dia mengira wanita Korea itu gampangan?" komentar salah satu netter. "Mina pasti nggak tahu kau itu siapa," sahut yang lain. "Ternyata ada saja tukang cari perhatian di luar sana," tambah yang lain.

"Iran lagi? Aku ingat kalau dulu pernah ada cowok Iran yang menonton drama 'Jumong' dan mengaku ingin menikahi Han Hye Jin, jadi dia menjual semua sapi yang dimiliki keluarganya, tapi uangnya nggak cukup buat beli tiket pesawat, akhirnya dia malah bunuh diri," pungkas lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru