Bosan Cinta-Cintaan, Boy William Ungkap Ingin Peran Psikopat di Film
Film

Kenapa Boy William ingin menjajal peran sebagai psikopat? Begini jawabannya.

WowKeren - Aktor multitalenta Boy William kini tengah harap-harap cemas menunggu salah satu film terbarunya, "Promise" yang akan segera dirilis. Di sela aktivitasnya menjadi pembawa acara, siapa sangka Boy ternyata mendambakan peran yang berbeda di setiap filmnya.

Seperti diketahui, Boy sejauh ini memang lebih kerap membintangi film bertemakan cinta. Selain "Promise", sebut saja judul lain "Sunshine Becomes You" atau film komedi "Comic 8".

Tak mau bosan dengan aktingnya, bintang film "Dibalik 98" itu rupanya ingin sekali menjajal peran sebagai seorang psikopat. Namun bukan cuma jadi psikopat, Boy menjelaskan bahwa ia memang berharap mempunyai peran dan karakter yang berbeda-beda.


"Banyak banget, aku mau berperan sebagai psikopat," kata Boy seperti dilansir dari Okezone. "Ya beda-beda, sih. Aku pengen cobain apapun yang berbeda-beda biar enggak bosen gitu."

Di sisi lain, film terbaru Boy William berjudul "Promise" akan dirilis 5 Januari 2017. Di film tersebut, Boy beradu akting dengan Mikha Tambayong, Dimas Anggara serta Amanda Rawles.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru