*/
 
 
Orlando Bloom Kepergok Elus Perut Sang Kekasih, Katy Perry Hamil?
Selebriti

Video ini memunculkan spekulasi bahwa Katy Perry tengah hamil.

WowKeren - Setelah memamerkan cincin berlian beberapa waktu lalu, kini Katy Perry dikabarkan tengah mengandung anak Orlando Bloom. Rumor kehamilan tersebut muncul setelah Orlando terlihat mengusap perut kekasihnya saat mereka menghadiri acara tahunan UNICEF Snowflake Ball di New York pada Kamis (29/11) kemarin.

Momen itu berhasil diabadikan dalam sebuah video singkat oleh seorang penggemar. Dalam klip yang diedarkan via Twitter, Orlando nampak berdiri sambil memeluk Katy ketika mereka mendengarkan pidato Hillary Clinton. Pelantun "Roar" ini pun kemudian membisikkan sesuatu di telinga kekasihnya sebelum aktor "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" itu mengelus-elus perut Katy.


Video tersebut pun langsung membuat heboh pengguna media sosial. Banyak yang bertanya-tanya apakah Katy Perry sedang hamil.

"Katy Perry menjadi seorang ibu? Benarkah kamu sedang hamil?" tulis seorang fans. Penggemar lainnya menambahkan dengan mempertanyakan jenis kelamin bayi yang dikandung Katy. "Apakah kami akan punya adik laki-laki atau perempuan, Perry?"

Hingga saat ini baik pihak Katy maupun Orlando Bloom belum memberikan komentar apapun kepada media. Sebelumnya, Katy Perry dikabarkan sudah bertunangan dengan Orlando Bloom. Usai makan malam di sebuah restoran di kawasan kota New York, penyanyi berusia 32 tahun itu terlihat menunjukkan sebuah cincin berlian di jari tangannya. Fans pun menduga cincin tersebut merupakan bukti bahwa hubungan mereka kian serius.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait