Ji Chang Wook Ungkap Tak Pede Main di Drama Komedi Romantis, Kenapa?
TV

Ternyata ini alasan Ji Chang Wook tak pede bermain di genre romantis.

WowKeren - Ji Chang Wook memang bisa dibilang sudah jago jika diminta untuk berakting di drama genre action. Meski begitu, aktor "The K2" itu hampir tak pernah berperan di drama bergenre komedi romantis.

Usut punya usut, Ji Chang Wook rupanya tak pede untuk berakting di genre komedi romantis. Ia mengaku khawatir tak akan bisa berakting dengan baik di genre tersebut.

"Sampai sekarang, aku tak memiliki kepercayaan diri untuk berakting di drama komedi romantis. Aku selalu khawatir apa bisa berakting dengan bagus atau tidak. Bukan karna adegan romantisnya, aku khawatir tak bisa berakting komedi," ujar Ji Chang Wook.


"Drama komedi romantis komedi bukan hanya bertujuan untuk membuat tertawa saja tapi tentang bagaimana menyatukan antara akting dan komedi bersama dengan natural. Hal itulah yang membuatku tak pernah percaya diri," imbuh Ji Chang Wook.

Meski tak pede, Ji Chang Wook tak menutup kemungkinan untuk mencoba hal baru dengan bermain di genre tersebut. Ia pun akan mengambil kesempatan tersebut apabila diberi kesempatan.

"Tapi saat ini aku tertantang untuk berakting di genre tersebut. Aku akan mengambil kesempatan itu jika memang ditawari," pungkas Ji Chang Wook.

Sementara itu, Ji Chang Wook baru saja selesai bermain di drama action "The K2" yang dibintangi bersama Yoona. Ia pun baru saja terlibat di web drama berjudul "The Seventh First Kiss" yang juga dibintangi oleh Lee Jun Ki cs.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru