Foto Selfie Bareng Chris Pratt, Wajah Jennifer Lawrence 'Terbelah'
Selebriti

Lihatkan kelakukan iseng Chris Pratt selama promosi film 'Passengers'.

WowKeren - Belakangan ini, Chris Pratt dan Jennifer Lawrence tengah sibuk memperkenalkan film terbaru mereka, "Passengers". Seperti aktor lainnya, Chris Pratt juga membagikan beberapa foto aktivitasnya selama event promosi "Passengers". Namun, aktor berusia 37 tahun ini nampaknya tidak ingin Jennifer Lawrence tampil sempurna dalam unggahannya di Instagram.

Dalam setiap postingan Chris Pratt, wajah Jennifer Lawrence selalu terpotong. Aktris cantik 26 tahun itu pun akhirnya gagal menebarkan pesonanya kepada penggemar. Keisengan Pratt ini telah dilakukannya sejak awal pekan ini.


Hingga akhirnya ada penggemar yang menyadarinya dan meminta Pratt untuk berfoto selfie bersama rekan mainnya itu. Namun lagi-lagi, Lawrence hanya muncul separuh. "Akhirnya dapat selfie dengan Jennifer seperti kalian mau," tulis Pratt sambil membubuhkan tagar film "Passengers".

Meskipun ia begitu senang menjahili Lawrence, namun Pratt tetap mengaku sebagai penggemar berat kekasih sutradara Darren Aronofsky itu. Aktor "Jurassic World" ini sempat melontarkan pujian untuk Lawrence dalam wawancara bersama British GQ.

"Dia benar-benar salah satu aktris besar yang pernah aku ajak kerjasama," katanya. "Ia aktris yang mengagumkan. Ia bisa mengaduk-aduk emosimu, semudah orang-orang membuka mulut dan bernyanyi."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait