Ditangkap, Ahmad Dhani Kena Karma Karena Ingin Penjarakan Farhat Abbas?
Selebriti

Farhat mengisyaratkan kalau penangkapan tersebut ibarat 'tebusan' buat Dhani yang pernah kontra padanya.

WowKeren - Farhat Abbas sempat angkat bicara soal penangkapan Ahmad Dhani. Meski mengaku prihatin, tak urung Farhat jadi ingat momen perseteruannya dengan Dhani.

"Dari dulu saya sudah bilang, orang yang salah pasti dihukum. Mungkin dia (Ahmad Dhani) lolos (jeratan hukum). Waktu saya protes (tentang Dul, anak Ahmad Dhani), bukannya dia menyadari, bahkan ingin memenjarakan saya," kata Farhat pada Bintang.com. "Bahkan dia (Ahmad Dhani) mengadakan sayembara agar orang menangkap saya. Siapa orang yang menangkap saya, kalau laki-laki diberi 40 juta dan perempuan bisa makan malam dengan dia."


Farhat menambahkan kalau apa yang terjadi saat ini adalah "tebusan" dari perbuatan Dhani di masa lalu. Namun, Farhat tetap berusaha bersimpati pada mantan suami Maia Estianty ini.

"Saya tidak mengatakan saya senang atau mengejek, takut kalau mengejek bahaya, bisa kena karma. Menurut saya, ini apa yang diperbuat pasti ada hikmah, ada hikmah dari kejadian-kejadian sebelumnya. Saya prihatin," terang Farhat Abbas. "Mungkin dia waktu itu lolos dari hukuman, saat ini mungkin dia harus tebus segalanya, termasuk status anaknya, termasuk ketika mempermalukan saya dengan cara-cara yang mempermalukan saat itu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru