Sudah Tak Ada Dendam, Dewi Persik Akui Minta Izin Follow Akun Julia Perez
Selebriti

Seperti ini tanggapan Depe terkait duet damainya bersama Jupe di acara khitanan anak Eko Patrio.

WowKeren - Beberapa tahun lalu, kisah konflik diantara Dewi Persik dan Julia Perez menghiasi headline media-media di Indonesia. Apalagi saat konflik tersebut berujung ke meja hijau dan jeruji tahanan.

Tapi ini kisah tersebut tampaknya sudah tertutup rapat. Lembaran baru hubungan keduanya dimulai ketika Jupe dan Depe akhirnya berdamai di acara khitanan anak Eko Patrio belum lama ini.

Tak hanya sekedar berdamai, namun keduanya juga sempat berduet menyanyikan lagu "Belah Duren" di atas panggung. Bukan itu saja kini Jupe dan Depe dikabarkan telah saling follow akun Instagram.

Depe mengakui bahwa ia memang sempat meminta izin untuk mem-follow akun Instagramnya setelah acara khitanan tersebut. "Aku tadi cuma bilang, 'Mbak (Jupe) aku nanti mau follow Instagram ya'," ujar Depe di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2016).

"Karena akun aku kemarin kan di-hack," tambahnya. "Aku kan enggak bisa follow-follow orang."


Depe mengungkapkan bahwa perdamaian diantara mereka tidak direncanakan sebelumnya. Ia mengaku tak pernah berkomunikasi dengan Jupe sebelum tampil bersama di atas panggung dalam acara khitanan itu.

"Enggak (pernah komunikasi). Baru kali ini. Di sini, di panggung ini," ungkapnya. "Sebelumnya enggak pernah ketemu."

Sayangnya, mantan istri Saiful Jamil ini mengaku tak sempat bertukar nomor dengan Jupe. Namun ia berjanji akan tetap menjaga hubungan pertemanannya dengan Jupe dan mengirim pesan pribadi melalui Instagram.

"Tukeran nomor sih enggak. Kalau di Instagram kan bisa lewat DM," tutur Depe. "Atau enggak nanti ada teman-teman lain, aku bisa minta kontaknya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru