Fatin Kini Tenar, Rossa Sebagai Mantan Coach Merasa Tersaingi?
Musik

Rossa pun mengomentari soal prestasi Fatin yang memperoleh penghargaan musik dari Jerman beberapa waktu lalu. Seperti apa?

WowKeren - Prestasi Fatin Shidqia di panggung musik Tanah Air sepertinya makin melejit saja. Tak sekedar tenar, Fatin juga pernah mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional setelah menerima penghargaan musik di Jerman beberapa waktu lalu.

Dan belum lama ini, Rossa sebagai sosok yang ikut andil dalam karir bermusik Fatin pun angkat bicara. Seperti kita tahu, Rossa pernah menjadi coach Fatin saat masih di kontes menyanyi "X Factor Indonesia".

Siapa sangka ternyata Rossa cukup bijak untuk tidak merasa tersaingi oleh anak didiknya itu. Ia pun mengaku bangga melihat keberhasilan Fatin Shidqia.


"Nah melihat anak didik saya menjadi penyanyi besar, yaitu Fatin, saya bangga banget melihat karir dia saat ini," tutur Rossa. "Fatin dapatkan beberapa penghargaan di luar negeri. Nah, saya bangga banget melihat Fatin seperti itu, karena keberhasilan Fatin yah memang karena didikan dari kita semua."

Sementara ini, Rossa bakal kembali disibukkan dengan aktivitasnya sebagai coach. Pasalnya, ia belakangan didapuk sebagai juri untuk salah satu ajang pencarian bakat menyanyi, "Rising Star Indonesia 2".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru