Dikabarkan Lagi Syuting MV, Red Velvet Akan Segera Comeback?
Musik

Salah satu sumber menyatakan jika member Red Velvet tengah melakukan proses syuting MV lagu baru.

WowKeren - Red Velvet terakhir kali merilis karya pada Oktober lalu. Dua bulan vakum, grup beranggotakan lima member tersebut tampaknya siap untuk kembali memanjakan fans dalam waktu dekat.

Salah satu sumber bahkan menyatakan jika Red Velvet tengah melakukan proses syuting MV untuk salah satu lagu. Yeri yang tengah dalam masa pemulihan usai kecelakaan mobil disebut akan muncul di video tersebut. Lebih lanjut, lagu baru Red Velvet ini akan bergenre up-beat.


Sumber yang sama juga menyatakan jika lagu berikut MV yang tengah digarap Seulgi cs bakal rilis Desember ini. Meski begitu, hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak manajemen maupun Red Velvet.

Mendengar kabar itu, fans pun mengungkapkan antusiasme mereka terhadap karya baru Irene dan kawan-kawan. "Aku sangat menunggu karya dari Red Velvet!" terang salah satu fans. "Aku sangat senang mendengar Red Velvet akan comeback," komentar yang lain. "Apa Yeri sudah sembuh benar? Aku sangat berharap dia dalam kondisi yang sehat," kata yang lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru