MV 'For Life' EXO Disebut Hanya Akan Tampilkan 3 Member, Fans Protes
Musik

Di bawah ini teaser foto baru dan detail lain perilisan album winter 'For Life' EXO.

WowKeren - Comeback musim dingin EXO sudah semakin dekat. Menjelang perilisan album bertajuk "For Life", grup asuhan SM Entertainment ini makin gencar menggoda fans lewat berbagai teaser foto.

Jumat (16/12), EXO kembali hadir dengan teaser foto dengan konsep berbeda dari sebelumnya. Di foto terbaru ini, Suho cs lebih sendu berpose dalam latar belakang hitam putih termasuk juga busana yang mereka kenakan.

Tak hanya foto grup, foto lain berupa water drop berbentuk lambang winter album EXO juga dirilis. Selain itu, pengumuman lain terkait video musik untuk title track berjudul "For Life" juga disampaikan.

Kabarnya, dalam MV "For Life" nanti tak semua member EXO akan muncul melainkan hanya Suho, Chanyeol dan Kai. Mengetahui hal ini, sontak fans melayangkan protes karena "terancam" tak dapat melihat Lay, Xiumin, Baekhyun, D.O., Chen dan Sehun.


"Oh, oke. Aku masih berharap mereka bakal muncul meskipun cuma sebentar dan hanya berdiri jadi cameo. Itu sudah cukup," kata salah satu fans. "Bener nih cuma tiga? Mereka bilang 3 member akan muncul tapi tidak berkata 'hanya' 3 member yang akan muncul," sahut fans yang lain.

Terlepas dari kabar tersebut, fans masih punya harapan untuk menyaksikan ke-9 member saat MVnya dirilis nanti. Bersamaan dengan album, MV "For Life" dijadwalkan untuk rilis pada 19 Desember 2016.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait