Posting Soal Aleppo dan Berdoa di IG, Rossa Malah Dapat Hujatan Netter
Selebriti

Rossa pun lantas menuliskan komentar balasan untuk netter yang menyindirnya ini...

WowKeren - Seperti yang telah diketahui, saat ini tengah terjadi kejahatan perang di Aleppo, Suriah. Pemerintahan Presiden Assad berhasil mengambil alih kota kedua terbesar di Suriah itu dari tangan pemberontak.

Namun sayangnya, serangan udara dan darat yang dilancarkan justru membuat warga sipil menjadi korban. Hingga saat ini pun, upaya evakuasi warga sipil masih terus diupayakan untuk meminimalkan banyaknya korban yang tewas dan terluka.

Kejadian yang menjadi perhatian dunia ini rupanya juga berhasil mengoyak hati penyanyi Rossa. Lewat akun Instagram-nya, penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Afgan itu memposting sebuah video tentang Aleppo dan mengajak netter untuk berdoa bersama.

"Selamatkan mereka ya Rabb," tulis Rossa dalam caption-nya. Sayangnya, niat baik ibu satu anak ini justru berbuah hujatan dari netter yang menyebut tak seharusnya Rossa berdoa lewat sosial media.


"Kenapa km berdoa di sosmed @itsrossa910 memang tuhan punya sosmed.. Lbh baik km berdoa di sepertiga malam. Atau disaat azan dan iqomat, atau di saat km sujud sebelum tahyatul akhir.. Itu lbh di ijabah di bandingkan km berdoa disosmed," tulis seorang netter. Tak terima, Rossa pun lantas membalas komentar miring netter tersebut.

"Saya mengajak org lain berdoa mbak pinter @dianaputrimurad89 .setidaknya semua org yg baca ikut berdoa juga. Duh gak ngerti sm org kayak gini," balas Rossa. Selain itu, banyak pula netter yang justru mengaku setuju dengan pendapat Rossa.

"Amin...semoga Allah SWT melindungi mereka semua," komentar netter. "Aamiin Ya Rabbal'alaamiin #savealeppo," tambah yang lain. "Ya Allah lindunganilah dan jaga saudara2 kami dinegeri Syam Aleppo," seru lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait