Photocard Chanyeol di Album Winter EXO Bikin Ngakak, Kenapa?
Selebriti

Chanyeol kembali memilih selca nyeleneh untuk photocard dirinya di album baru EXO...

WowKeren - Setelah merampungkan tur konser "The EXO'rDIUM" di Jepang, EXO merilis mini album spesial winter bertajuk "For Life". Album tersebut dirilis Senin (19/12) secara online dan Selasa (20/120 secara offline.

Seperti biasa, photocard menjadi hal yang diincar fans saat membeli album baru, begitu juga dengan EXO-L (sebutan fans EXO). Ada yang menarik dari photocard salah satu member EXO di album kali ini.

Dua photocard Chanyeol di mini album "For Life" sukses membuat fans ngakak. Pasalnya, penyanyi kelahiran 1992 itu memilih untuk menggunakan filter anjing di salah satu tipe photocard dan filter wig merah muda di tipe photocard yang lain.


Ini bukan pertama kalinya Chanyeol memilih menggunakan foto nyeleneh di album EXO. Di mini album "Sing for You" yang dirlis 2015, ia menggunakan selca saat dirinya menunduk tanpa memperlihatkan sebagian wajahnya sementara di album "LOTTO", Chanyeol memakai selca saat dirinya mengenakan masker wajah.

"Hahaha awalnya aku kira itu editan. Dasar Chanyeol ada-ada saja," komentar fans. "Chanyeol bukan biasku tapi aku juga ingin dapat photocardnya. Sepertinya aku harus beli album lebih banyak," kata fans lainnya. "Ini photocard paling lucu yang pernah aku lihat hahaha," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait