Brad Pitt Ultah, Angelina Jolie dan Shiloh Malah Sibuk Lakukan Ini
Selebriti

Saat Brad Pitt ulang tahun, Angelina Jolie bersama anaknya malah asyik melakukan ini.

WowKeren - Pada 18 Desember lalu, Brad Pitt genap berusia 53 tahun. Sayangnya di momen spesial tersebut, Pitt tidak dapat merayakannya bersama keenam anaknya setelah digugat cerai oleh istrinya, Angelina Jolie.

Seperti yang diwartakan US Weekly, saat Pitt sedang berulang tahun, Jolie dan salah satu anaknya, Shiloh Jolie-Pitt malah asyik belanja bareng. Menurut saksi mata, pasangan ibu dan anak ini terlihat sedang membeli kamera di Samy's Camera, Los Angeles pada 18 Desember.

"Shiloh sangat tertarik pada fotografi dan Angelina pun memutuskan untuk hunting kamera vintage," ujar seorang sumber. "Angelina memeriksa semua sudut kamera dan banyak bertanya. Sementara Shiloh mendengarkan dengan cermat."


Sumber tersebut menambahkan, Angelina lanjut menanyakan pada Shiloh apakah ia senang mendapatkan sebuah kamera baru. Tak banyak kata, Shiloh pun hanya menganggukkan kepalanya. Ia benar-benar seorang anak yang penurut dan mau mendengarkan apa yang dikatakan sang ibu.

Setelah membeli kamera, Jolie dan Shiloh pun dikabarkan tinggal di toko Samy selama 10 menit sebelum dijemput oleh sopir mereka. Sementara itu, tak ada kabar mereka akan menggelar pesta kejutan buat Pitt.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru