Pakai Mantel Bulu, Justin Bieber dan Harry Styles Dibully Netter
Selebriti

Intip gaya fashion Justin Bieber dan Harry Styles di musim dingin yang bikin netter marah.

WowKeren - Justin Bieber dan Harry Styles kembali menjadi sorotan publik. Kali ini bukan karena musik mereka, melainkan gaya busana yang mereka pakai baru-baru ini. Kedua penyanyi pop tersebut mendapatkan kritikan pedas di media sosial lantaran memakai mantel bulu tebal.

Mengutip Dailymail, Harry Styles menjadi bahan olok-olok netizen setelah ia tertangkap kamera menggunakan mantel bulu domba dari Saint Laurent di London Utara pada Selasa (20/12) kemarin. Personel One Direction ini mengenakan jaket coklat seharga Rp 76 juta itu untuk menghindari hawa dingin kota London. Namun sayangnya, gaya fashion Harry itu tidak disukai oleh banyak netizen.

"Kasihan domba, Harry Styles pikirkan tentang mereka," ujar seorang netter di Twitter. "Harry Styles adalah seorang pengacau fashion di musim dingin," imbuh pengguna lain. "Aku hanya berharap itu bukan bulu binatang sungguhan."


Nasib serupa juga diterima oleh Justin Bieber. Pelantun "Sorry" itu di-bully di media sosial setelah ia kedapatan menggunakan jaket super tebal pada Senin (19/12) malam lalu di Los Angeles. Bieber dinilai terlalu berlebihan karena memakai mantel bulu mahal itu di saat cuaca tidak terlalu dingin.

"Justin Bieber pakai jaket bulu besar di Los Angeles, seberapa dingin dirimu?" ujar seorang fans. Namun banyak juga memprotes Bieber yang memakai jaket dari bahan bulu binatang sungguhan. "Itu selalu mengejutkan melihat seseorang yang memiliki keberuntungan besar dan ketenaran tidak menunjukkan belas kasihan pada hewan."

Bahkan, organisasi perlindungan hewan PETA juga ikut memarahi Bieber. "Ia bertindak kekanak-kanakan, suka pamer," ujar Moira Colley, dari pihak PETA. "Ia tampaknya tidak mampu melihat bagaimana kebiasaan membelinya itu menyebabkan penderitaan bagi sejumlah hewan, seperti bayi harimau, dan monyet."

Malam itu, Bieber tampil dengan fashion bernuansa 80-an. Jaket bulunya itu dipasangkan dengan celana panjang abu-abu. Untuk menambah kesan retro, mantan kekasih Selena Gomez itu pun memakai kacamata besar.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru