Bikin Heboh, Dewi Persik Kepergok Asyik Kencan Bareng Brondong Tampan
Selebriti

Intip foto kencan Dewi Persik bersama seorang pria tampan di bawah ini...

WowKeren - Dewi Persik belum lama ini mengungkap bahwa dirinya baru saja menjalani operasi untuk menghilangkan lemak di tubuhnya. Usai melakukan operasi, bintang sinetron "Centini" ini lantas mengaku ingin istirahat sejenak.

Namun rupanya, Depe mengisi waktu istirahat akhir tahunnya tersebut dengan liburan. Ditelusuri dari akun Instagram-nya, mantan istri Saiful Jamil itu diketahui sedang berada di Bangkok, Thailand.

Tak sendiri, Depe ternyata liburan ke Bangkok bersama seorang pemuda tampan yang usianya terlihat lebih muda darinya. Dari sejumlah foto-foto yang beredar, pelantun lagu "Pokemon" itu tampak asyik belanja sambil ditemani si brondong.


Melihat Depe bersama brondong tampan itu pun langsung membuat netter heboh. Namun tak sedikit pula netter yang tak merasa heran jika Depe mampu menaklukkan pria-pria tampan yang usianya lebih muda darinya.

"Ganteng yes cowo nya mami dp juga soal nya cantik body ny masih bgus jdi berondong juga pda mau sma mami dp," komentar netter. "Leh uga tuh brondesss...duh bnyk duta ... Yg mau ngantri yaaa...cucooookkk deh," tambah yang lain. "Hehehe brondong mana sih yg gk takluk sama mami yg tsantik ni:)ramah baik dan tdk sombong mami pantas dptkan yg lbh baik," seru lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru