Kecup Mesra Istri, Ruben Onsu Ungkap Alasan Jatuh Cinta Pada Sarwendah
Selebriti

Hal apa saja kira-kira yang membuat Ruben jatuh cinta pada sosok Sarwendah?

WowKeren - Ruben Onsu sepertinya sangat bersyukur memiliki istri seperti Sarwendah. Tak hanya sederhana, sosok mantan pesonil Cherry Belle yang selalu mengerti dan mendukung dirinya dalam semua hal pun menjadi faktor tersendiri mengapa Ruben bisa jatuh cinta pada Wendah.

Lewat sebuah postingan di akun Instagram, Ruben pun mengungkap sejumlah alasan kenapa dirinya jatuh cinta pada Wendah. Selain itu, bintang acara "Pesbukers" ini juga membagi sebuah foto mesra ketika dirinya mengecup kening sang istri.

"Wanita pilihanku, dan alasan aku mencintai nya : 1) Dia selalu menghormatiku 2) Dia selalu meghiburku 3) Dia selalu berpakaian sopan dan ikhlas menutup bagian2 yg tidak perlu di pamerkan," tulis Ruben. " Dia selalu tidak ingin lebih pintar dari suami, pd aku tahu dia lebih tahu, tp dia berusaha menjadi pendengar dulu lalu baru bicara ke saya pelan2 kalau itu salah hahahaha."

Selain itu, Ruben juga mengungkap bahwa Wendah merupakan tipe wanita manja dan kerap cengeng. "4) Dia ingin di manja tp gak mau ngaku,dan kalau lg kangen sampe nangis krn rindu hihihi. Inilah karakter asli @sarwendah29 yg di hadapanku setiap hari, Love U," lanjutnya.


Sementara itu, netter pun ikut terhanyut membaca penuturan Ruben tentang sosok Wendah. Tak sedikit dari mereka yang lantas mendoakan pernikahan pasangan yang telah memiliki seorang putri ini langgeng.

"Hmmm, cocwitttt.. Bahagia slalu kak:)," komentar netter. "Pasangan serasi, ngefans bngt ma kalian," tambah yang lain. "So sweet skali k'ruben,, jadi baper," seru lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru