Doyan Jalan-Jalan, Chanyeol EXO Paling Kepingin Ajak 2 Member Ini
Selebriti

Seperti ini acara jalan-jalan yang diinginkan Chanyeol...

WowKeren - Para penggemar EXO tentu sudah tahu kalau Chanyeol sangat suka jalan-jalan. Penyanyi kelahiran 1992 itu kerap membagikan foto-foto hasil jalan-jalannya di Instagram, baik sendirian maupun bersama member yang lain.

Hari ini, Jumat (30/12), EXO menggelar fansign album "For Life" untuk pertama kalinya di gedung SMTOWN COEX Atrium. Pada kesempatan ini, fans sempat bertanya soal acara jalan-jalan idaman Chanyeol.


"Kalau ada waktu, tempat wisata mana yang ingin kau datangi?" tanya fans tersebut yang dijawab Chanyeol dengan "America". Saat fans bertanya dengan siapa pelantun "Lotto" itu ingin pergi jalan-jalan, ia menjawab D.O. dan Sehun.

Sebelum ini, Chanyeol dan Sehun kerap jalan-jalan bareng, salah satunya saat mereka mengunjungi Universal Studios Japan serta tempat pemandian air panas beberapa waktu lalu. Kedua member ini juga doyan mengunggah foto acara jalan-jalan mereka di SNS.

Sementara itu, EXO menjadi salah satu artis penampil di festival musik tahunan KBS Gayo Daechukje 2016 yang digelar Kamis (29/12) kemarin. Suho dan kawan-kawan juga dijadwalkan akan tampil di MBC Gayo Daejejun Sabtu (31/12) besok.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru