Ernest Beri Selamat ke Raditya Dika, Fans Dukung 'CTS' Saingi 'Hangout'
Film

Ernest Prakasa sampaikan ini kepada Raditya Dika atas kesuksesan film 'Hangout'.

WowKeren - Raditya Dika dan Ernest Prakasa kembali bersaing di akhir tahun. Setelah "Single" dan "Ngenest" 2015, kali ini keduanya harus saingan lagi lewat film "Hangout" dan "Cek Toko Sebelah".

Lebih dulu rilis pada 22 Desember, kabar terbaru menyebut "Hangout" sudah disaksikan sebanyak kurang lebih 1,5 juta orang. Sedangkan "Cek Toko Sebelah" baru resmi rilis 28 Desember dan sempat di-update bahwa Ernest cs berhasil meraup lebih dari 100 ribu penonton per harinya.

Bersahabat dekat dengan Raditya Dika, Ernest lantas menunjukkan sportifitasnya dengan memberikan ucapan selamat. Melalui akun Twitternya baru-baru ini, Ernest menyampaikan rasa hormatnya kepada seniornya di dunia hiburan itu. "Congrats @radityadika, Hangout dipastikan akan tembus 1,5 juta penonton hari ini. RISPEK!" tulis Ernest.

Melihat postingan Ernest, banyak fans yang langsung mendukung "Cek Toko Sebelah". Mereka berharap film kedua Ernest ini dapat segera menyusul "Hangout".

"Ah tapi bagusan CEK TOKO SEBELAH," celetuk seorang fans. "CTS harus nyusul," seru fans lain. "Susul koh, nanti di belokan koh ameng," kata yang lain lagi sambil bercanda.

Loading...

You can share this post!

Related Posts